Minggu, 21 Maret 2010

RPG

Note : Nama karakter ku Sebastian ya.

Setting : Danau Hitam Hogwarts

Sore itu... tanggal 30 Juni.

Bukan hari yang menarik untuk dikupas sebenarnya. Urutan terakhir di Hogwarts untuk penghujung musim panas tahun ini. Karena memang itulah yang Sebastian harapkan. Jujur, ia tidak betah merasakan atmosfir musim panas yang selalu merongrong. Pekan ujian, deadline PR yang menumpuk, belum lagi teriakan-teriakan bocah asrama ular yang selalu menganggunya tatkala ia berteduh di bawah naungan palem. Menganggunya. Memantrainya. Mereka semua tak ubahnya orok penganggu ketentraman. Gumpalan sampah tak berguna.

Semua memang hampir tidak menarik, kecuali yah... ajakin gadis itu.

Serena. Usai makan malam. Di tepi Danau Hitam.
Cih, memangnya siapa dia itu sehingga berani-beraninya mengajak Sebastian dengan tingkah polahnya yang angkuh khas cewek, ha? Dia merasa berkuasa, begitu hm.. Lihat saja, kalau dalam sepuluh menit bocah orok itu tak datang menemuinya, maka sudah dipastikan sebelum dia berhasil menuju Aula Besar esok pagi, dijamin dia akan berjalan dengan cara melayang di atas tanah.

Tsk.

Sebastian menguap lebar. memainkan rambut cokelatnya yang acak-acakan menggunakan buku-buku jarinya. Sambil menunggu... Sambil mendengus kesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar